Diisukan Bunuh Diri, Paris Jackson Ngamuk di Twitter

Paris Jackson diberitakan dalam situasi sehat menyusul isu yang menuliskan dia mengerjakan percobaan bunuh diri, pada Sabtu (16/3/2019). Seorang sumber dekat Paris lantas mengungkapkan apa yang sebetulnya terjadi pada sang model.

 

“Paris Jackson merasakan insiden pada Sabtu pagi (16/3/2019) dan memerlukan perawatan medis. Namun ketika ini, dia beristirahat di lokasi tinggal dan dalam situasi baik-baik saja,” ujar sumber tersebut laksana dikutip dari PEOPLE, pada Minggu (17/3/2019).

 

Isu bunuh diri putri mendiang Raja Pop Michael Jackson itu kesatu kali dikabarkan oleh TMZ. Dalam artikelnya, website hiburan itu menyebutkan, petugas merespons panggilan terpaksa yang masuk ke 5150 dari blok 7200 Hillside.

 

Tony Im, petugas layanan publik Kepolisian Los Angeles mengatakan, si penelefon meminta guna dipanggilkan ambulans sebab ada korban eksperimen bunuh diri. “Korban kemudian diculik ke lokasi tinggal sakit setempat,” ujarnya.

 

 

Perwakilan Paris Jackson dan family besar Jackson tak mau memberikan klarifikasinya ketika itu. Namun kemudian, sang model membantah tulisan TMZ itu lewat kicauannya di Twitter. “Persetan (TMZ), kau pembohong,” ujarnya.

 

Dalam unggahan sebelumnya, Paris Jackson menyebutkan, “Bohong, bohong, bohong, ya Tuhan dan kedustaan lagi.” Dia pun mengunggah tiga emoji wajah waspada dalam kicauannya di Twitter.

 

Sebelum isu bunuh diri itu menyeruak, Paris Jackson kesudahannya buka suara berhubungan kontroversi film dokumenter sang ayah, Leaving Neverland. Dalam kicauannya, pada 15 Maret 2019, dia mengungkapkan bukan porsinya guna membela Michael Jackson dalam permasalahan pelecehan seksual yang melibatkan dua korban: Wade Robson dan James Safechuck.

 

Dia mengapresiasi perbuatan sang sepupu, Taj Jackson, yang berdiri membela ayahnya. Sementara itu, Paris melulu menginginkan kedamaian di tengah kontroversi tersebut.

 

“Aku melulu mencoba untuk menciptakan semua orang tenang, santai, dan beranggapan hal yang lebih besar. Itulah aku,” kicaunya kala itu.