Hasil Rakornas 2019: Perindo Akan Kerahkan Kekuatan Penuh Rebut 3 Besar di Pemilu

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019 Partai Perindo di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta menelurkan sebanyak poin. Salah satunya, bakal mengerahkan kekuatan sarat guna menanam Partai Perindo di tiga besar nasional pada Pemilu 2019.

 

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa seluruh kekuatan mesti dikerahkan, dan komitmen untuk kami caleg-caleg, pengurus dan kader untuk dapat memenuhi target masuk tiga besar. Semua sayap sinergi dengan partai, saling dukung cocok arahan ketum,” ujar politisi Partai Perindo Denny Adin di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

 

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo tersebut menjelaskan, dalam Rakornas yang diadakan pada 19-20 Maret 2019, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyerahkan arahan untuk seluruh peserta Rakornas guna memenangkan Partai Perindo dan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

 

“Dalam Rakornas kemarin sudah dijangkau kebulatan tekat guna pemenangan Partai Perindo dan sokongan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Adin.

Ketum Rescue Perindo tersebut menuturkan dalam pelaksanaannya seluruh kegiatan sehubungan dengan Partai Perindo bakal disinergikan kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin pada masa kampanye nasional 23 Maret 2019 mendatang. Nantinya hasil kerja semua kader, pengurus dan caleg Perindo bakal terlihat dari hasil survei yang ekskalasinya terus menanjak dan dijamin menuju tiga besar.

 

“Semua tersebut harus diraih dengan banting tulang dan turun ke lapangan. Menyapa masyarakat dan mengenalkan program unggulan Partai Perindo yang dengan bukti nyata mulai dari fogging, gerobak gratis, ambulans gratis, dan bazar murah,” tutur Adin.

 

Sebelumnya, Hary Tanoe mengemukakan Partai Perindo bakal bekerja dengan akurat guna memenangi hati pemilih. Strategi yang diterapkan di wilayah akan berbeda-beda dicocokkan dengan karakter dan situasi masing-masing daerah. Di samping itu, atribut kampanye dan iklan media bakal digencarkan.

Partai Perindo, lanjutnya, pun akan berkampanye tandem dengan Jokowi-Ma’ruf Amin. Partai Perindo pun telah menyiapkan kampanye tersingkap di daerah-daerah strategis, menggalang massa dan simpatisan Partai Perindo.

 

Di samping itu, ia menyampaikan supaya aktivitas partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mesti teratur dilakukan. Khususnya mendekati hari H pemilihan supaya masyarakat dapat merasakan kehadiran caleg dan partai di sehari-hari mereka.

 

“Aktivitasnya mesti lebih intensif tersebut saja bila kita bekerja tersebut mendekati hari H mesti semangat bila kita inginkan belajar ujian kan begitu pun mau hari melulu kita mesti intensif namun yang tepat sasaran,” ujarnya.