Bilang ke Sandiaga Mau Jadi Istri Kedua, Ini Alasan Vincentia Tiffani

Vincentia Tiffani, wanita berusia 20 tahun asal Yogyakarta, mengakui hendak menjadi istri kedua Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno. Alasannya, ia telah lama mengidolakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Sebenarnya motivasinya lebih sebab saya ngefans Pak Sandiaga. Enggak hanya dari mukanya doang sih, namun dari badannya, programnya, pembawaannya,” kata Tiffani untuk Suara.com di Ngentak, Sinduharjo, Sleman, Sabtu (23/03/2019).

Berdasarkan keterangan dari Tiffani, Sandiaga ialah sosok lelaki idaman. Ia mengagumi pria tersebut sejak masih menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 

Tiffani pun menyukai program-program yang ditawarkan Sandiaga, terutama untuk kalangan milenial laksana dirinya.

“Saya suka programnya dia, khususnya untuk generasi milenial sebab saya generasi milenial. Saya hendak bapak pun mendukung anak muda,” ujar dia.

 

Tiffani menilai, anak muda pada era kekinian ingin lebih pemalas. Tak melulu malas bekerja, mereka juga tak mau mencoba urusan yang baru.

Ia menilai, program OK OCE dan Rumah Siap Kerja yang ditawarkan Sandiaga sangat menolong generasi muda. Ia bercita-cita Sandiaga bakal dapat membawa Indonesia lebih baik.

“Apalagi saya sebentar lagi lulus (kuliah). Saya hendak saya, teman-teman saya enggak akan jadi pengangguran,” kata dia.

Tiffani mengakui datang ke acara peluncuran Rumah Siap Kerja di Sleman, sebab diundang oleh di antara produsen produk keelokan yang didukung Sandiaga. Model dan penyiar radio tersebut mengaku senang dapat melihat langsung sang idola.

Lama memendam rasa, Tiffani bungah ketika mendapatkan peluang bertanya untuk Sandiaga. Ia kemudian mengungkapkan niatnya guna menjadi istri kedua Sandiaga.

 

“Ya kalau dibalas syukur, enggak dibalas juga enggak apa-apa, begitu saja,” tuturnya.